Jumat, 03 Februari 2012

Jangan milih jabatan ituu :(

jam 20.00 setelah gue pulang dari bandara abis nganter abang gue pergi,,
baru dapet kabar dari bang adoy *pacar gue*
kalo dia abis rapat di sekre.,, tempat perkumpulan Slank Fans Club Tangerang.
dia bilang "bang camay (ketua SFC Tangerang) mau nurunin jabatannya sebagai ketua ke adoy, adoy nanya menurut pendapat gue gimana?"
awalnya gue ga engeh pas baca sms itu, pas gue tela'ah gilaaaaaaaaaaaaaaaa.. langsung darah tinggi dan kaget..
tanpa berkata-kata langsung gue bales "JANGAN"

knpa gue bilang jangan..!!??
gilaaaa men,,gimana nantinya dia milih jabatan itu..!? gue ga terima, sumpah ga terima..!!!!!!!!!!!!
karena apa,,
tanggung jawab sebagai ketua itu besaaaaar sangat sangat besar banget..
gue tau bang camay mutusin untuk mundur jadi ketua kenapa, karena dia emang ga sanggup dan ingin mencari keluarga baru soalnya dia sempet pisah gara2 ya jabatan itu..

sekarang, kalo adoy milih itu, apa jadinya nanti ???????????????????????????????
kuliah dia gimana?? makin ancuur lah,, ga mauu gue,, gue cape2 bating tulang supaya adoy kuliahnya bener, masa gara2 jabatan itu malah makin ancuur n ga beneerr...
ga terima gue, ga mau gue,, :'(
pliiss dengerin omongan guee,,
emang sih, orang semua nya ga mau jadi ketua,, cuma yaa gue gamau pacar gue jadi ketua.. :(

udah sihhh jadi orang bener ajaa... ngapain masih ngikutin arus seperti itu,,, emang menjanjikan bakalan sukses dengan menjalankan itu,,kan engga,, !!

ya Tuhaaan, semoga apa yang ada di pikiran negatif aku itu ga akan ia lakukan, aku mohon dengan sangat !! :( :( :( :( :(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar