Kamis, 29 November 2012

Happy Anniversary 1st year with My Love



Halo blogger :*........ huaaaaaaahhh I’m so happy.....
Yaa mungkin sekian pembukaan dari gue untuk mengawali cerita di bagian posting “Happy Anniversary 1st Year with My Love” ini hhi.
Mungkin buat kalian yang uda pada baca beberapa postingan gue yang berbau anniversary, uda pada tau yaa yang mana sih my love nyaaa ? hhi nih si gantengnya akuu ....

 Yaaaap Adi Saputra :) terkenal dengan nama Adoy sih :p hehee
Jadi kita jadian pas tanggal 29 November 2011. Dan sekarang tepat pada tanggal 29 November 2012, kita 1 tahun. Alhamdulillah yaa Allah ternyata saya bisa ngelaluin hari-hari bareng dia. Dia yang ngisi hari-hari saya. Dia yang tersimpan di dalam memori saya. Dan dia yang selalu ada saat saya butuh, walaupun saya yang selalu buat dia kesel bahkan kadang benci ataupun jengkel terhadap kelakuan saya yang sering melakukan hal2 yang aneh di dunia maya. Saya sayang dia, saya cinta dia, saya gamau pisah dari dia. Saya berdoa buat dia semoga dia selalu sukses, terutama dalam menghadapi kuliahnya yang bagi dia itu suliiiitttt banget..*sama sih gue juga* tapii tetep harus saling support yaah untuk kitaa .. :) Harapan ke depannya adalah sama2 Lulus kuliah..amiin ya Allah...
 
Jangan berantem2 lagi hanya karena hal yang ngga penting....!! Kita uda sama2 tauu masing2 apa yang ga disukai bahkan sampe membenci hal itu.. :) Cinta kita kuat ko .. ;);)

Yayaaaaaaaaaank :* makasih uda nemenin akuuuu selama 1 tahun, makasih uda ngasih warna-warni dalam hidup akuuu, makasih buat semuanya :)
hemmm ada puisi nihh buat kamuu.. romantis dikit :D heheehe

Seperti air laut, dalam sebuah hubungan pun ada pasang surutnya. ..
Kadang ada luka yang ditorehkan, meski mungkin kita tidak menyadarinya.
Kadang ada amarah yang dilontarkan, meski kesalahan masih bisa ditolerir.
Kadang ada airmata yang diteteskan, meski permasalahannya sangat sepele.
Kadang ada rasa tidak puas dihati, meski sebenarnya semua sudah dicukupkan.
Tapi luka, amarah, airmata dan rasa tidak puas itu tidak membuat kita beranjak pergi menjauh.

Luka itu mengajarkan kita untuk saling menjaga.
Amarah itu mengajarkan kita untuk saling mengerti.
Airmata itu mengajarkan kita untuk saling peduli.
Dan rasa tidak puas itu mengajarkan kita untuk saling memperbaiki diri masing-masing.

Dear My beloved,  Adi Saputraaaaaa……
Terimakasih buat cintamu,
Terimakasih buat kasih sayangmu,
Terimakasih buat pengertianmu,
Terimakasih buat kebesaran hatimu,
Terimakasih karena sampai saat ini kau masih ada untukku.

Happy anniversary sayang,always keep fighting and keep holding on….
I Love You more..more…and more everyday.
God bless us. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar