Selasa, 03 April 2012

sikap pendewasaan dan keyakinan :)

lanjut masalah kemaren yah..
gimana yah gue untuk memulainya...

ini deh,, tadii gue ketemu doi, gue ngomong semua-muanya tentang masalah kemaren.. masih ada yg ngeganjel sih, tapi ya udahlah gue percaya sama doi,, alhasil gue malah semakin sayang dan bener2 yakin banget sama doi.. dan kita juga punya komitmen yang kuat.. !!

sempet kesel, marah, emosi.. campur aduk lahh.. tapi gue coba untuk menenangkan diri gue.. dan ternyata terjawab lah semuaa :)
kemaren2 tuh dengan adanya gue melihat status2 FRIENDSHIPnya ituu,,
kayak gini..






liat kan,,, :) ga cuma disini dwang,, ini baru twitter.. blom di BBM, di facebook apa lagi tuh frontal bangeett,,ckckck
maksudnya apa yah kayak gitu ?? apa mau bkin gue marah besar gtuu ,, trus bkin gue berantem lagi sama doi? 
toh gue biasa ajaa tuh skg sama doi ,, 
mau ambil hatinya lagi, silahkan ajaa saya mahh,, sok2 ajaa,, :) :)
jangan so cantik deh, jangan bangga deh dengan kecantikannya itu, dengan ke ayuan itu,, wanita cantik itu ngga melihat dari raut wajah tapi dengan sikap ketulusannya baru dibilang cantik :) *kata pepatah*

gue mah orangnya cupu, yang ga pernah kemana2,,
cupuu dah pokoknya mah,, makanya gue diem ajaa dah.. 
abis mau bersikap apa...
orang seperti itu tuh yg tidak mempunyai attitude.. 
jelaslah ga mempunyai itu dan menguasai apa artinya attitude..hahahaaa #kasian yah 

gue sih mau nulis apapun ke, diemin ajaa,, liatin sampe mana sih mereka kayak gituu..
toh gue sekarang sama doi baik2 ajaa,,  fine2 ajaa ko... 

jadi ga usah ribet lah,,
jangan mandang orang tuh dari HARTA nya ajaa,, jangan so KAYA deh ahh.. basii kaleee apa2 nulis status gitu,, kayak bocah ajaa,, uda TUA kan.
hahahahaaaa



















2 komentar: