Kamis, 16 Februari 2012

bener-bener kecewa gue

sumpah yah demi apapun malem ini gue sangat sangat sangat kecewa sama sahabat gue,, yg uda gue anggep sodara sendiri..!!!
awalnya, dia ngajakin gue ke tempat ultah temennya.. okee dong gue mauu, walaupun kemaren2 gue jalan terus jarang ada di rumah,dan malem ini ada pengajian di rumah gue, sekarang yang gue rasain adalah cape setengah mampus..!!
tapi gue berusaha tetep bisa, tetep gue usahain dateng.. karena intinya adalah satu.. "gue kangen sama sahabat gue, gue pengen ketemu, bercanda bareng"
tapi apa nyatanya,, pas gue smsn nanyain besok, dia tiba2 bilang "gatau kenapa gue smsn sama elu gue risih"

anjriiiiiiiiittt,, syok gue, sumpah kaget banget..
gue ga ngerti kenapa bisa ngomong kayak gitu, apa salah gue..
alasan dia adalah alasan ke cwo gue..
helooooo,, ngga cuma lo dwang seorang yg bkin ada mslh dalam hub gue,, semua temen deket cwo gue juga di cemburuin sama dia, jangankan elo.. senior gue ajee di cemburuin men!!!!
tapi nyatanya gue bisa ngadepin masalah dengan sikap gue yg sabar dan IKHLAS,,
orang kalo melakukan sesuatu yg tidak ikhlas itu bakalan sengsara loh,,
berfikirlah dewasa,,
jangan mentingin egois dalam hidup elu,, karena dengan egois itu ngga dapat dengan mudah untuk menyelesaikan masalah,, itu malah semakin rumit..
jangan sekali-sekali sikap EGOIS menjadi tumbuh di dalem pikiran dan hidup lo ..!!

positive thinking it is important

Tidak ada komentar:

Posting Komentar