Sabtu, 05 Januari 2013

Welcome to My Live :):):)



Tak terasa tahun 2012 segera berakhir dan akan berganti ke 2013. Banyak cerita yang ingin selalu dikenang dan banyak juga cerita yang harus dilupakan. Tapi saya tidak akan menceritakan semua itu, yang lalu biarlah berlalu, biarlah menjadi angin lalu, karena itu hanya cerita lalu.

rasanya ga sanggup yaaa ngeflashback semua yang ada di tahun 2012..
sampe nangis ketika mengetik setiap kenangan2 yang ada.. haha.. terharu, sedih,  senang, jatuh cinta, sakit hati aahhh  semua nya ada.. tp bagaimana tidak.. semua itu akan d jadikan pengalaman yahh... :")


Mungkin, harapanku ini terlalu tinggi. Namun tak apa, aku tak boleh takut untuk meraihnya. Segala sesuatunya bisa diraih! Pasti!  Apa lagi ditahun ini insya allah mendapatkan gelar sarjana SE,,aaahhh kerja keras yang sangat ekstra buat tahun ini :D

Dan Terima kasih buat My Jidat ( Adi Saputra) kamu penyemangatku di tahun 2012, wlwupun di tahun itu kamu pernah !!?? yahh you know lah :”) Tapi sekarang aku uda sangat amat percaya sama kamu bahwa kasih sayang dan cinta kamu semakin banyak buat aku dan uda membahagiakan aku di Tahun 2012. J  Ngga kerasa deh, padahal baru Tahun Baruan kemaren, eh sekarang udah ketemu lagi dan masih tetep bersama kamuu .... J

Di Tahun 2012 kita uda ngebolang kemana aja,, sampe ke ujung pulau yang bener2 paling ujung *kalo di liat dari peta* .. dan itu kisah yang ngga akan terlupakan sampe aku nanti udah tua J Kemana pun kita melewati waktu senggang untuk refresing pasti di suatu tempat yang belum pernah di kunjungi.. yahhh walaupun ujung2nya ke pantai dan ke tempat air terjun sih :D hahaa..Tapi itu seruuuu... *yang pasti yaa sama kamu* Makasie yah sayangggg..udah ngebahagiain akuuu, selalu membuat aku tersenyum di sepanjang harinya *yah dikit2 pernah galau sih krena kamu* hehehee... BUT BIG MY LOVE ... :)

okayy!!!! Syudaah yahh sampe disini dulu ceritanya.. nanti kita bercerita lagii deh J hihiii...
SELAMAT DATANG 2013.. SELAMAT MEMBERIKAN HARI2 DALAM HIDUPKU.. PENA WARNAKU SIAP UNTUK MENGISI LEMBARAN2 KOSONG BUKU BARU KU.. TUHAN SELALU KENDALIKAN DI SETIAP HARINYA UNTUK “KITA”.. AMIN O:)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar